Rabu, 30 September 2015

Obat Tradisional Endoftalmitis

Obat Tradisional Endoftalmitis

Tips Cara Alami Dalam Mengatasi Penyakit Endoftalmitis Secara Alami Menggunakan Ramuan Alami Yang Terbuat Dari Bahan - Bahan Alami Pilihan .

Obat Tradisional Endoftalmitis .- Cara alami yang baik dalam mengatasi penyakit endoftalmitis secara alami , kini telah hadir cara alami yang akan membantu mengatasinya , berikut terlebih dahulu kami akan menjelaskan sekilas tentang penyakit endoftalmitis :
Obat Tradisional Endoftalmitis
Obat Tradisional Endoftalmitis .- Endoftalmitis (endophthalmitis) merupakan sebuah peradangan di bagian dalam mata, termasuk rongga sentral mata yang berisi cairan vitreus. Peradangan juga mempengaruhi jaringan sekitarnya yang bertanggung jawab untuk penglihatan. Dalam kebanyakan kasus, peradangan dipicu oleh infeksi bakteri, jamur, virus atau parasit.
Infeksi dapat terjadi setelah operasi mata, misalnya untuk mengobati katarak atau glaukoma, atau melalui luka yang menembus mata. Kurang sering, infeksi dari tempat lain dalam tubuh dapat melakukan perjalanan ke mata melalui darah. Kondisi ini disebut endoftalmitis hematogen.
Solusi yang dapat membantu anda dalam mengasi penyakit endoftalmitis secara alami , kami merekomendasikan untuk menggunakan Obat Tradisional Endoftalmitis Eye Care Softgel yang merupakan suplemen yang membantu mengatasi berbagai jenis penyakit pada mata .

Atasi Penyakit Endoftalmitis Dengan Menggunakan Obat Tradisional Endoftalmitis Eye Care Softgel

Obat Tradisional Endoftalmitis
Obat Tradisional Endoftalmitis .- Cara alami dalam mengatasi penyakit  penyakit endoftalmitis secara alami kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan eye care softgel dalam mengatasinya . Eye Care Softgel merupakan sebuah obat alami pilihan yang baik digunakan dalam mengatasi berbagai jenis penyakit yang timbul pada mata , eye care softgel adalah sebuah produk kesehatan yang terdapat dalam green world yang sangat baik dalam mengatasi mata . 
Obat alami eye care softgel terbuat dari bahan - bahan alami pilihan , dimana bahan- bahan yang digunakan dalam pembuatan eye care softgel diantaranya yaitu :
  • Blueberry 35% – membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mirkro sirkulasi di sekitar mata,meningkatkan daya penglihatan.
  • Eye Bright 25% – Disebut juga sebagai “obat mata oral” digunakan di eropa sejak abad pertengahan. Membantu mengatasi mata merah, katarak, dan mata berair.
  • Ginkgo 15% – Flavoid yang dikandung Ginkgo Boloba dapat menjaga dan memperbaiki penurunan fungsi retina (termasuk karena diabetes), degenerasi makula pada orang tua.
  • Lutein 5% – Karontenoid / pigmen organik berwarna kuning/orange, berfungsi untuk mencegah katarak dan degenerasi makula.
  • Riboflavin 3% – Meringankan kelelahan mata, mencegah rabun, membantu dalam mengobati kelelahan mata dan katarak.
  • Taurine 3% – peningkatan daya ingat dan konsentrasi serta menjaga daya penglihatan mata.
  • Biji Anggur 10% – memilki kandungan antioksidan serta bersifat sebagai antihistamin yang diyakini mampu mengobati diabetes retinopati,rabun senja dan degenerasi makula.
  • Zinc 3% – Menghilangkan ketegangan pada mata dan pengobatan mata sebab, gatal-gatal, rasa terbakar dan sakit mata, menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.
Selain dapat digunakan untuk penderita penyakit  endoftalmitis secara alami , eye care softgel juga dapat digunakan untuk anak muda, dewasa, orang tua, anak sekolah, pekerja IT, pekerja yang banyak menggunakan komputer, supir, orang yang bekerja di tempat yang pencahayaannya kuat, orang  yang ingin mencegah kebutaan, glaukoma, katarak, pendarahan retina, orang yang ingin memperbaiki daya penglihatan, pseudomyopia, penglihatan lemah, gejala pada retina sebagai komplikasi diabetes, retinitis pigmentosa,rabun senja dll.Obat Tradisional Endoftalmitis

Untuk Konsultasi Hubungi 081313056955 Dan Pemesanan Obat Tradisional Endoftalmitis Kirim SMS 085 323 239 418 sesuai format cara pemesanan berikut :


Format Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : EYG

Ketik kode pemesanan ( EYG ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

EYG 8 Botol # Rendi Pengestu # Jl. Let. Jend. Mashudi No.417 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( EYG ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Harga Eye Care Softgel Rp.442.000/botol isi 100 kapsul belum termasuk ongkos kirim

Cara Pembayaran

Untuk pembayaran anda bisa melakukan transfer ke salah satu rekening kami yang tercantum di bawah ini, dan segera komfirmasi melaluTLP/SMS ke 081 313 056 955 setelah melakukan transfer. Berikut rekening kami yang untuk pembayaran Eye Care Softgel :


Bank Mandiri Cab Otista Tasikmalaya
No Rekening : 1310006023925
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BCA Cab Tasikmalaya
No Rekening : 0540636079
Atas nama : Apar Suparjo
Bank BRI Unit Siliwangi Cab Tasikmalaya
No Rekening : 4462-01-011473-53-1
Atas nama : S i s k a
Bank BNI Unit Siliwangi Cab. Tasikmalaya
No. Rek : 0232061606
Atas Nama : Siska

Lakukan dengan teliti dan hati-hati  pada saat melakukan transfer, dan kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan bentuk apapun atas kekeliruan konsumen !!


Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Eye Care Softgel sebagai Obat Tradisional Endoftalmitis  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 


Dengan Terapi Mengkonsumsi Eye Care Softgel Selama 1 bulan ( 4-6 botol ) Penyakit Yang Anda Derita Bisa Terobati  Secara Alami !!

By : Obat Tradisional Endoftalmitis

*) Baca Aturan Minum & Jika Penyakit Tidak Kunjung Sembuh Segeralah Kunjungi Dokter

= Berhati - Hatilah Dengan Yang Menawarkan Harga Murah Tetapi Barang Palsu !! =