Selasa, 15 Maret 2016

Diasis Care Capsule

Diasis Care Capsule

Diasis Care Capsule
Diasis Care Capsule adalah sebuah suplemen kesehatan yang baik dalam membantu mengatasi penyakit hipertensi secara alami . Obat Diasis Care Capsule sangat aman untuk di konsumsi , karena obat Diasis Care Capsule terbuat dari bahan - bahan alami dan telah terdaftar di BPOM dengan no registrasi BPOM RI TI104343231 . Obat Diasis Care Capsule di oleh menggunakan teknologi modern masa kini dan berstandar Internasional World (Tianjin) Nutrition & Health Food Co.,Ltd.-China, yang merupakan perusahaan herbal yang sudah berstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, dan GLP sehingga terjaga keaslian, kualitas, dan mutunya .
Bahan - bahan dalam pembuatan Diasis Care Capsule diantaranya yaitu : Eucommia Ulmoides, Olive Leaf Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves Extract, Salvia Extract, Astragalus Extract, Ginkgo Biloba Extract. Diasis Care Capsule

Berikut ini beberapa khasiat yang terdapat dalam produk obat Diasis Care Capsule yang diantaranya yaitu :

  • Menjaga tensi darah
  • Mencegah penyakit konflikasi yang di sebabkan penyakit hipertensi
  • Efektif untuk meregulasi rheology darah.
  • Melebarkan diameter luar pembuluh darah, proses penurunan tekanan berlangsung stabil dan berkepanjangan, tidak mempengaruhi tekanan darah normal.
  • Memperbaiki kondisi hipertensi & penyempitan pembuluh nadi dengan cara langsung, mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak & ginjal yg disebabkan oleh hipertensi.
  • Aman dalam penurunan tekanan, menenangkan hati, membersihkan saraf otak, membantu mencegah beraneka ragam penyakit akibat hipertensi.
  • Lebih efektif dikonsumsi selama masa pengobatan, tidak menimbulkan efek samping.

Format Cara Pemesanan Via SMS

 

Kode Pemesanan : DCC

Ketik kode pemesanan ( DCC ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

DCC 8 Botol # Ahmad Fahziar # Jl. Let. Jend. Mashudi No.572 Kec. Cibeureum Kota.Tasikmalaya

 

Kirim ke  081 313 056 955 / 085 323 239 418

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( DCC ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Daftar Harga Diasis Care Capsule :
Harga : Rp253,000
Isi        : 60 Capsule

Kesembuhan anda adalah motivasi kami. tingkat keamanan dan kenyamanan konsumen selalu kami utamakan. Selamat berkunjung di situs resmi kami dengan sajian informasi tentang Diasis Care Capsule  semoga bermanfaat dan selamat mencoba !!! 

By : Diasis Care Capsule

0 komentar:

Posting Komentar